24 November 2011

Patarsono

Arti Angka 11.11.11

Arti angka 11-11-11
Pada abad pertengahan, numerologists  mencari arti mistis angka, mereka percaya semua nomor memiliki aspek baik positif dan negatif. kecuali untuk 11.11

 Pada abad ke-16 seorang sarjana, Petrus Bungus, angka 11s "tidak ada hubungannya dengan hal-hal ilahi, tak ada tangga mencapai hingga hal-hal di atas, atau jasa apapun." Terjebak antara nomor 10 dan 12 ilahi, 11 adalah jahat murni, dan mewakili orang-orang berdosa.

Itu bukan pertanda baik untuk November 11, 2011, tanggal ketika tiga 11 akan menyelaraskan untuk pertama kalinya dalam satu abad. Sebuah film horor yang baru, "11/11/11," bahkan telah dibuat untuk acara ini, dan memainkan (atau mungkin memainkan up) takut orang kebetulan nomor sekitarnya. Karakter film yang mengalami apa yang disebut "fenomena 11:11," kecenderungan untuk melihat jam lebih sering di 11:11 dibandingkan pada waktu lain hari. Dalam film ini, ini adalah peringatan dari apa yang akan datang: "Pada hari kesebelas dari bulan kesebelas tahun kesebelas, gateway akan terbuka ... dan pada hari ini, darah tak berdosa akan tumpah," kata seorang sulih suara di trailer.


Memang, fenomena secara luas dilaporkan 11:11 dalam kehidupan nyata, dengan seluruh forum diskusi online yang didedikasikan untuk mencari tahu apa nomor berarti. Orang mengatakan mereka merasa dihantui oleh 11s, yang tampaknya menakutkan mereka sering. Bagi mereka, tanggal yang akan datang pasti tampak menyenangkan. 


Di sisi lain, beberapa modern numerologists telah dianggap 11/11/11 menguntungkan, dan menurut sumber-sumber berita lokal di seluruh negeri, jumlah yang tidak biasa dari pasangan telah merencanakan untuk menikah pada hari itu.  

Nomor 11 adalah juga merupakan favorit dari penjudi - khususnya pemain blackjack dan Keno. Jadi, di tengah semua perspektif alternatif, apa kesepakatan nyata tentang mengulangi 11s? Apakah ada sesuatu yang khusus tentang angka-angka berbaris?No Sehubungan dengan fenomena 11:11, daripada menjadi tanda peringatan supranatural, psikolog mengatakan itu adalah kasus klasik dari "apophenia," atau kecenderungan manusia untuk menemukan makna atau pola dalam data yang terjadi secara acak. Kondisi ini memakan sendiri, karena lebih sadar Anda sesuatu - seperti mengulangi 11s - semakin sering Anda akan melihat dalam dunia di sekitar Anda, dan dengan demikian semakin yakin Anda akan menjadi bahwa pola tersebut adalah nyata.

 Dalam forum online tentang fenomena 11:11, orang sering mengatakan bahwa mereka tidak melihat berapa banyak 11s tampaknya mereka sampai mendengar tentang fenomena ini dari orang lain. Ini adalah tanda kirim-kisah apophenia: Ketika mereka mengetahui tentang fenomena tersebut, mereka sadar mulai melacak semua 11s mereka melihat, dengan setiap pengamatan baru yang tampak lebih penting daripada yang terakhir.Sama seperti tidak ada yang perlu takut tentang 11/11/11, tidak ada alasan untuk bersikap optimis tentang tanggal, baik.Menurut Alan Lenzi, profesor studi keagamaan di Universitas Pasifik yang mempelajari Alkitab numerologi, mencari makna dalam jumlah kecenderungan alami manusia. "Kognitif ilmuwan telah menunjukkan bahwa otak manusia terprogram untuk mencari pola yang bermakna dalam data sensoris yang dikumpulkan dari dunia," kata Lenzi Kecil Misteri Life.

Dalam kebanyakan situasi, ini kabel kognitif membantu kita: Hal ini memungkinkan kita untuk mengambil informasi penting dari latar belakang kebisingan acak. Tapi kadang-kadang kita berlebihan dengan mencari pola di mana mereka tidak - dari wajah terlihat dalam awan kebetulan numerik. Setelah ditemukan, pola-pola "yang mudah dijiwai dengan makna imajinatif," katanya.


Ada yang tidak biasa tentang waktu 11:11 atau tanggal 11/11/11, namun otak kita tidak dapat membantu melihat angka mengulang, dan melihat mereka sebagai bermakna. "Angka yang sudah signifikan bagi kita, seperti tanggal kalender yang juga kebetulan jatuh ke dalam sebuah pola yang jelas, menjadi dua kali lipat signifikan," kata Lenzi. "11/11/11 adalah contoh lain dari orang yang melakukan apa yang orang kognitif rentan untuk melakukan: mencari makna."


Dan bagi sebagian orang, bahwa urutan nomor lebih dari suatu kebetulan atau keniscayaan - ini sinyal spiritual yang terkait dengan 2012 Ramalan bangsa Maya dari kedua malapetaka dan pembaruan spiritual.11 November 2011 mitologi yang meresap di sudut-sudut New Age Internet, dengan orang beriman menunjukkan bahwa urutan numerik 11/11 adalah sinyal dari malaikat atau angka dengan makna tersembunyi. Bahkan orang-orang yang berpikir kecil numerologi adalah menemukan makna dalam hari: Laporan Orlando Sentinel bahwa Walt Disney World akan menjadi tuan rumah 11 pernikahan pada 11/11/11.Tapi mungkin mitologi 11/11/11 paling menarik untuk pop up adalah link nomor itu dengan Maya Kiamat 2012 seharusnya.  

Maya kuno yang lama-hitungan kalender berakhir pada 21 Desember 2012, dan beberapa orang percaya bahwa tanggal ini akan mengantar era spiritual baru, atau bahkan kiamat. 11 November 2011 kemungkinan besar menjadi dikaitkan dengan 21 Desember 2012 ketika orang percaya menyadari bahwa US Naval Observatory telah menetapkan waktu yang tepat dari titik balik matahari musim dingin 2012 untuk 11:11 Universal Time pada 21 Desember, menurut John hoopes, sebuah sarjana sejarah Maya di University of Kansas."Ini dasarnya didasarkan pada gagasan Sinkronisitas," kata hoopes LiveScience.  

Sinkronisitas adalah kebetulan bermakna, katanya. Dan sementara semua orang memiliki kecenderungan psikologis untuk menemukan mengurus dalam pola acak subkultur yang percaya pada tahun 2012 mitologi cenderung mereka yang berkecimpung dalam psychedelics dan ganja, obat-obatan yang meningkatkan perasaan sinkronisitas."Jika sepertinya mitologi 2012 dianggap oleh orang pada obat-obatan, itu karena hal itu," kata Hoopes.Arti dari 11Memang, US Naval Observatory sekarang daftar resmi waktu titik balik matahari, musim dingin 2012 ketika kemiringan bumi adalah siku sejauh mungkin dari sinar matahari, di Universal Time 11:12 pada 21 Desember. Ini tidak menghentikan orang percaya dari fokus 2012 pada waktu 11:11.Pada bagian, ini adalah karena mitologi 11:11 telah mengambang sekitar online untuk beberapa waktu.  

Situs 1111spiritguardians.com menyatakan bahwa melihat jam saat waktunya 11:11 adalah sinyal dari "bersenang-senang 1.111 Penjaga Roh, atau Malaikat." Kali lain, seperti 12:12, 10:10 atau 12:34 adalah pesan, juga, menurut situs.Angka-angka ini mungkin tampak khusus untuk orang-orang karena mereka tetap dalam pikiran kita, hoopes kata. Tidak ada yang ingat melihat jam ketika angka tidak membuat pola."Orang lebih cenderung untuk mengingat 11:11 dari mereka, katakanlah, 4:29 atau 6:53 atau 3:17 atau sesuatu seperti itu," kata Hoopes.Psikolog menyebut godaan untuk menemukan pola dalam pareidolia data acak. Fenomena ini juga bertanggung jawab untuk penglihatan Perawan Maria dalam roti atau benda lainnya.Setelah Anda menerima 11 sebagai angka yang bermakna - entah karena terlihat begitu simetris atau karena Anda terus melihat pada jam digital Anda - sangat mudah untuk menemukan nomor di mana-mana. 

 Satu artikel di situs 2012rising.com ikatan bersama-sama kalender Maya, serangan teroris 9 / 11, rata-rata panjang pembalikan polaritas medan magnet matahari, dan penulis membuat nomor 1111 posting di papan pesan 2012."Matahari memiliki siklus tahun 11,11, titik balik matahari musim dingin 2012 jatuh pada 11:11 dan orang di seluruh dunia menemukan diri mereka dibombardir dengan 11 s [sic] hanya sebagai ilmu yang memprediksi beberapa jenis acara surya megah di puncak sekarang ini siklus tampaknya lebih dari sekadar kebetulan, "tulis penulis.(Aktivitas Matahari memang puncak sekitar setiap 11 tahun, berpotensi mengganggu komunikasi satelit, tetapi menurut NASA, tidak ada risiko khusus yang terkait dengan 2012 dan puncak tidak diharapkan akan berbeda dari puncak historis sebelumnya.) 

Prediksi 11/11/11Dengan semua 11s memetik dari, 11/11/11 prediksi yang mengalir cepat. Penganut New Age telah meramalkan segala sesuatu dari akhir-skenario dunia untuk mengantarkan era spiritual baru."Dengungan di internet dan di Twitter dan di tempat lain adalah bahwa 11/11/11 adalah awal resmi dari tahun 2012 metafisis," kata Hoopes.Bahkan pembuat film yang menguangkan pada tindakan, dengan film horor / thriller berjudul "11-11-11" ditetapkan untuk rilis pada tanggal. Plot film berpusat pada kekuatan, misterius menakutkan yang akan memasuki bidang Duniawi di 11:11 pada 11/11/11.Non-komersial prediksi cenderung lebih positif dari azab-berpusat, namun. Jumlah 11 adalah dilihat sebagai sinyal bahwa semua orang adalah satu, misalnya, dan tanggal adalah lebih mungkin dipandang sebagai akhir untuk keserakahan dan pemutusan daripada sebagai akhir untuk kemanusiaan. Yang menempatkan 11/11/11 nabi di kelas yang berbeda dari orang-orang seperti Harold Camping, yang memperkirakan hari kiamat Alkitab pada akhir Oktober.
 

"Kenyataannya adalah bahwa Mayas tidak melacak siklus besar waktu, dan ada siklus besar waktu yang dimulai pada 3013 SM di kalender kita, dan ada alasan untuk berpikir bahwa siklus mencapai jumlah yang signifikan pada tanggal 21 , 2012, "kata Hoopes.Tapi apa yang mungkin dimaksudkan untuk Maya adalah sebuah pertanyaan terbuka, hoopes kata. Orang-orang Maya cenderung melihat waktu sebagai siklus, katanya, dengan peristiwa-peristiwa penting bergema diri mereka di tanggal yang sesuai dalam siklus. Dalam kasus itu, kata dia, akhir dari kalender mungkin telah dipandang sebagai awal baru."Tapi cukup adil untuk mengatakan bahwa ada ketidaksetujuan tentang itu, dan beberapa ulama terkemuka Maya skeptis," kata Hoopes.Khususnya, hoopes kata, Maya akhir-dunia nubuat tidak muncul dalam catatan sejarah sampai setelah kelompok melakukan kontak dengan misionaris Kristen - sekelompok orang dengan keyakinan mereka sendiri yang kuat tentang akhir hari.Bahkan, akhir zaman astrologi prediksi populer di tahun 1500-an, ketika misionaris Fransiskan mulai voyaging ke Dunia Baru. 

 Pada 1524, hoopes kata, sebuah bersamaan astrologi dari Saturnus dan Jupiter memacu kekhawatiran dari Banjir Besar kedua, menyentuh off panik."Mereka benar-benar mempersiapkan diri untuk bencana ini dengan membeli real estate di tempat-tempat tinggi dan dengan stok apa pun setara 16-abad selotip dan air kemasan itu," kata Hoopes.Prediksi hari kiamat Alkitab pasti akan berhasil sampai ke telinga Maya, hoopes kata. Dengan kata lain, nubuat Maya hanya disesuaikan teologi Kristen."Dunia Maya untuk benar-benar berakhir dalam penaklukan Spanyol," kata Hoopes. "Jadi mereka dimasukkan ke dalam penjelasan mereka bahwa apa yang terjadi kepada mereka."
 

Kalender Maya dapat beresonansi hari ini hanya karena Maya kuno dianggap sebagai budaya eksotis dengan spiritualitas maju, hoopes kata. Abad yang lalu, ia menambahkan, orang percaya hal yang sama tentang kebudayaan India dan Cina. [Mengapa Orang Lihatlah Teruskan Sampai Akhir]Apa yang membuat mitologi hidup, hari ini, bagaimanapun, adalah internet dan jejaring sosial, hoopes kata. Dengan cara itu, ia menambahkan, orang percaya dalam transformasi kesadaran 2012 mungkin benar."Dunia berubah karena ini transformasi kesadaran melalui jaringan digital," katanya. "Saya tidak akan terkejut jika di masa depan orang-orang menoleh ke belakang dan berkata," Oh ya, itu 2012 ketika semua yang terjadi.  

Itulah sekilas pembahasan mengenai arti angka 11.11 semoga bermanfaat.


Patarsono

About Patarsono -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :