05 December 2011

Patarsono

Kambing Yang Dapat Memanjat Pohon

Sutu prilaku yang sangat menakjubkan dimana kambing dapat memanjat pohon dan bisa berjalan di tebing yang terjal. Peristiwa yang langka ini terdapat di Maroko.

Di Maroko bukan hal yang luar biasa bilamana kambing memanjat untuk memakanan dedaunan. Kambing-kambing disana sudah beradaptasi dengan baik terhadap lingkungannya. Suatu adaptasi yang luar biasa. Kenapa semua ini dapat terjadi ? ini merupakan suatu bentuk perjuangan hidup para kambing untuk mendapatkan makanan. Kenapa di Indonesia tidak ada kambing yang pintar memanjat ?. Ya jelas... Ngak mamanjat pun makanan rumput segar masih mudah di dapat, dan kambing tidak pernah berpikir sedikitpun untuk belajar memanjat.

Sejak kapan kambing-kambing kambing yang ada di Maroko ini mulai suka memanjat pohon, kita tidak tau pasti, tetapi satu hal yang dapat kita prediksi adalah karena rumput-rumput segar di tanah mungkin berkurang sehingga mereka melirik daun di pohon-pohon yang masih banyak tersedia. atau karena hanya ingin merasakan nikmatnya buah argam sejenis buah jaitun ?. Mungkin kita bisa kita bertanya kepada rerumputan.
 Baca juga artikel ini :

·         7 KEAJAIBAN DUNIA TEMPO DULU
·         Tempat Terbasah Di Bumi
·         Titik Terendah Di Bumi
·         Tempat Terdingin Di Bumi
·         Tempat Terpanas Di Bumi
·         12 Keajaiban Bumi
·         Kuil Angkor Wat, Kamboja
·          

Patarsono

About Patarsono -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :