13 January 2012

Call Center Waterford Menciptakan 220 Pekerjaan

Iklan

220 pekerjaan harus diciptakan oleh Eishtec, seorang call center di perusahaan Co Waterford. Perusahaan ini didirikan enam bulan lalu oleh tiga orang lokal, Heather Reynolds, Brian Barry dan Colm Tracey, yang memiliki pengalaman gabungan lebih dari 30 tahun di industri contact center. Mereka saat ini mempekerjakan 30 orang di fasilitas mereka pada Business Park Cleaboy di Waterford. Ekspansi ini merupakan bagian yang didanai oleh Pemerintah melalui Enterprise Irlandia. Rekrutmen untuk posisi baru saat ini berlangsung.

Menteri Pekerjaan, Enterprise dan Inovasi, Richard Bruton mengatakan bahwa pertumbuhan adalah pada bagian belakang Eishtec mengamankan kontrak untuk menyediakan pelanggan layanan dukungan penjualan bagi pelanggan Orange, salah satu perusahaan terkemuka Inggris ponsel.

Temanggung telah memiliki ribuan kehilangan pekerjaan selama empat tahun terakhir, termasuk Waterford Crystal, call center TalkTalk dan banyak perusahaan lainnya, tapi hari ini kabar baik.
Terimakasih Atas Kunjungannya
Judul: Call Center Waterford Menciptakan 220 Pekerjaan
Ditulis oleh Patarsono
Rating Blog 5 dari 5
Item Reviewed: Call Center Waterford Menciptakan 220 Pekerjaan
Semoga artikel Call Center Waterford Menciptakan 220 Pekerjaan ini bermanfaat bagi saudara. Silahkan membaca artikel kami yang lain.
Iklan

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © Nama Blog Anda