10 March 2012

Patarsono

Kisah Astronomi Yang Mungkin Belum Anda Ketahui

Astronomi adalah ilmu yang mempelajari tentang bintang-bintang, planet, dan alam semesta. Astrologi adalah ilmu yang mempelajari kriptogram zodiak dan bagaimana mereka mempengaruhi pertumbuhan manusia, kepribadian dan hari  setelah kehidupan. 
 Ada bukti historis untuk astronomi adalah ilmu yang diterima sejauh ratusan tahun peradaban Babilonia  sebelumnya Kristus. 

Awalnya mendaftar di astronomi itu di atas kertas oleh Ptolemy semua melalui kekaisaran Yunani. Sejak sehingga untuk majalah bersejarah, siapa yang bersandar grafik astronom terkenal jalan yang layak melalui pinpoint kemajuan ilmu pengetahuan menghitung Copernicus, Galileo, Kepler, Sir Issac Newton, Jung, Michelangelo, Benjamin Franklin dan baru-baru ini bahkan Einstein dan Hawkings Stephen akan bergabung sehingga ramping mulia. Tampaknya sehingga dari renaisans pada era ini, secara efektif seorang pria atau wanita beberapa intelek mencoba-coba astronomi dengan jumlah terkecil agak selamanya dan telah dianggap sebagai tanda dari belajar untuk tahu di wilayah alam semesta dan hal-hal yang berlebihan .
Astronomi dan keterkaitan dengan astrologi memiliki dan dipengaruhi budaya, pendidikan dan agama ke titik yang sangat besar lebih besar dari berabad-abad. Modis bahasa Inggris, hari-hari awalnya dua atau minggu kita, Minggu dan Senin merupakan acuan untuk astronomi sebagai interpretasi literal mereka akan menjadi "Hari Matahari" dan "The Day of the Moon."
Jadi jika Anda memegang astronomi ditemukan tepat gairah mengkonsumsi dalam pandangan Anda dan bisa anda ulangi? Mempesona Anda di wilayah kemanusiaan kita 

Patarsono

About Patarsono -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :