27 February 2013

Patarsono

Anas Halaman Pertama Siapa Halaman Berikutnya ?

Pidato Anas Urbaningrum saat mengundurkan diri jari jabatan Ketua Umum Partai Demokrat di kantor DPP PD, Jl Kramat Raya, Jakarta Pusat, Sabtu (23/2/2013). jelas menyampaikan pesan pada kita bahwa penzoliman terhadap dirinya bukanlah sebagai kiamat, tetapi hanyalah awal.

lebih jelasnya Anas mengatakan :
"Ada anggapan ini akhir dari segalanya. Hari ini saya nyatakan ini baru permulaan. Ini baru halaman pertama. Masih banyak halaman-halaman berikutnya yang akan kita buka dan baca bersama. Tentu untuk kebaikan kita bersama,"

Kalau kita cermati pernyataannya adalah bahwa dirinya sekarang menjadi korban atau dikorbankan, maka akan ada korban-korban lain yang berentetan.

Sebagai ketua umum partai, maka di tangannyalah kunci dari A sampai Z tentang partai tersebut. Jadi bukan tidak mungkin kata pengantar dari Nazaruddin yang menyatakan secara terang-terangan orang-orang petinggi Partai Demokrat yang terlibat kasus mega korupsi akan diperjelas oleh Anas pada halaman kedua, ketiga dan selanjutnya.

Yang jelas bagi kita saat ini adalah skenario yang diperankan Partai Demokrat selama ini akan terbongkar, dimana Kata Pengantar dan Pendahuluannya telah disampaikan Oleh Nazaruddin mantan bendahara Partai Demokrat yang kini sudah di penjara, kemudian Halaman Pertama sudah diisi oleh Anas Urbaningrum mantan Ketua Partai Demokrat, dan sekarang mari kita tunggu tulisan di Halaman Kedua, Ketiga dan Halaman Selanjutnya.

Patarsono

About Patarsono -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :