17 April 2014

Patarsono

Tips Menghilangkan Jerawat

Gambar Jerawat
Sebagian besar remaja sangat terganggu dengan adanya jerawat di wajah. banyak cara dilakukan untuk menghilangkan jerawat tersebut. banyak tips menghilangkan jerawat yang ada di internet, namun menurut penulis sendiri jika kita mau menghilangkan jerawat dari wajah harus secara terpadu. maksudnya adalah selain menggunakan bahan-bahan berupa obat baik secara alami maupun secara kimia, yang terpenting adalah prilaku dan kebiasaan si penderita jerawat harus dibenahi.

Dalam hal ini beberapa tips menghilangkan jerawat cara ane sendiri:
sebelum menggunakan obat-obatan maka kebiasaan makan berlemak harus dikurangi terutama kacang-kacangan, santan kelapa, dan lain-lain. dan jangan terlambat tidur selama proses pengobatan berlangsung, usahakan tidur dibawah jam 10 malam. ini tidak lama kog. jika nanti sudah sembuh, boleh bante sampai pagi gak tidur-tidur. Pengalaman ane, jika jerawat yang sudah sembuh sangat jarang kambuh lagi.

Selain itu tips menghilangkan jerawat adalah Selalu rawat kebersihan wajah setiap hari dari kotoran dan debu dijalan. Untuk kita yang selalu aktif dan berurusan dengan debu dijalan, maka rajin-rajinlah membersihkan muka sebelum atau sesudah beraktifitas. Sebagai konsumsi dari dalam, maka perbanyaklah makan sayuran dan minum air putih. Buat yang gak suka sayur.!, maka buah yang mengandung air dapat menjadi alternatif dalam merawat wajah dari dalam. Karena kandungan yang terdapat dalam buah dan sayuran sangat diyakini bisa menjadikan wajah kita lebih bersih dan berseri.


Disamping itu ada jua tips menghilangkan jerawat dengan menggunakan gigi. Pasta gigi yang digunakan adalah yang bentuknya pasta(seperti Pepsodent) bukan yang bentuknya gel(seperti Close Up). Caranya hampir sama denga kedua cara di atas. Oleskan pasta gigi ke jerawat dan bagian lain di sekitar jerawat tersebut sebelum tidur. Biarkan semalaman/sampai pagi kemudian bilas dengan air bersih.


Cara yang lain yang tips menghilangkan jerawat adalah dengan menggunakan jeruk nipis dan madu. bersihkan wajah dengan jeruk nipis dicampur madu pada sore hari lap dengan handuk kering. Jeruk nipis dan madu mengandung bahan yang dapat membunuh kuman bakteri penyebab jerawat.

tips menghilangkan jerawat di atas tidak perlu dilakukan secara bersamaan, cukup satu tips saja mana yang bisa dikerjakan sesuai waktu dan kondisi di lapangan.

Patarsono

About Patarsono -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :