19 August 2014

Patarsono Tinambunan

Health Insurance di Singapore

Dapatkan asuransi kesehatan komprehensif dengan AIA Di Singapore.
dan pelajari lebih lanjut tentang asuransi kesehata dari AIA Singapore mungkin cocok untuk anda :

1.  Medical Expense 
Bantuan dengan membayar tagihan rumah sakit Anda
Biaya kesehatan meningkat lebih cepat daripada rata-rata biaya barang lain dan layanan lainnya. Manfaat biaya pengobatan bertujuan untuk memenuhi biaya langsung perawatan medis dan rawat inap.

Tergantung pada jenis layanan  yang dipilih, pada layanan yang satu ini dapat pertanggungan biaya dapat menutupi biaya penuh perawatan, atau hanya sebagian dari biaya. Atau dapat mencakup beberapa biaya secara penuh, dan biaya lainnya sebagian, atau tunduk pada batas maksimal. Sebagai minimum yang disarankan, penyediaan asuransi kesehatan semua orang harus mencakup setidaknya beberapa manfaat dari jenis ini.
Singkatnya, Anda membayar tagihan pertama dan kemudian perusahaan asuransi memberikan uang kembali

Sejak tahun 2006 sampai Februari tahun 2010 Indeks Harga Konsumen Kesehatan telah meningkat sebesar 15,4% dibandingkan dengan kenaikan 14,6% dalam Indeks Harga Konsumen Umum pada periode yang sama.

2. Hospital Income
 AIA Hospital Income  membantu biaya selain tagihan rumah sakit Anda, atau untuk membantu kompensasi atas pendapatan yang hilang.

3. Critical Illness
 Membantu meringankan beban keuangan Anda jika Anda mengidap penyakit serius

Kadang-kadang, suatu peristiwa terjadi memiliki potensi untuk mengubah cara hidup Anda. Setiap hari, 28 orang di Singapura didiagnosis dengan kanker +.

Jika Anda terkena penyakit kritis, perawatan medis yang Anda butuhkan mungkin tidak tercakup dalam sebagian atau seluruhnya oleh program biaya rumah sakit, dan obat-obatan resep yang mungkin Anda butuhkan bisa mencapai banyak uang. Anda juga mungkin ingin mencari perawatan medis perintis atau eksperimental. Terlebih lagi, kombinasi dari penyakit, perawatan dan obat-obatan sering dapat mencegah satu dari mampu untuk bekerja atau merawat keluarga, yang mengakibatkan hilangnya pendapatan dan biaya tak terduga seperti dukungan anak.

AIA
Critical Illness biasanya menawarkan lebih besar, pembayaran tunai lump sum dan terserah kepada Anda bagaimana Anda menghabiskan uang. Dasar rencana penyakit kritis di pasar menyediakan cakupan untuk 30 penyakit kritis yang umum seperti kanker, stroke, penyakit jantung dan penyakit ginjal, dan biasanya berakhir setelah klaim pertama dibuat.

4.  Personal Accident
Membantu meringankan beban keuangan Anda jika Anda terluka atau cacat akibat kecelakaan

Kecelakaan dapat terjadi pada siapa saja kapan saja - sebagian besar kecil, sementara beberapa bisa serius. Namun, bahkan kecelakaan kecil dan perjalanan ke ruang gawat darurat dapat mahal. Atau Anda mungkin cukup beruntung untuk menderita cedera serius yang dapat menyebabkan Anda kehilangan anggota badan, atau menjadi cacat permanen dan tidak dapat kembali bekerja. Dalam hal kematian yang disebabkan oleh kecelakaan, konsekuensi keuangan untuk orang yang Anda cintai bisa menghancurkan.

AIA
Personal Accident menyediakan Anda dengan pembayaran tunai lump sum, membantu Anda dan keluarga Anda mengatasi beban keuangan harus salah satu dari peristiwa malang terjadi. Rencana Kecelakaan cenderung sangat terjangkau. Jika Anda memiliki anggaran terbatas, direkomendasikan bahwa Anda setidaknya mencoba untuk memastikan bahwa Anda dan keluarga Anda akan dibahas dalam kasus kecelakaan. 

Related Post : 

Patarsono Tinambunan

About Patarsono Tinambunan -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :