19 August 2014

Patarsono Tinambunan

Prudential Life Assurance di Indonesia


Asuransi Prudensial Indonesia
Tentang Manajer Investasi
PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) bekerja sama dengan Prudential Asset Management (PAM) Asia yang berkedudukan di Singapura dalam mengelola dana-dana PRUlink. Hubungan kerja sama ini telah memungkinkan Prudential Indonesia untuk memanfaatkan pengalaman, sumber daya, dan pendekatan manajemen PAM di Asia dan grup Prudential di seluruh dunia. Dengan menggabungkan keahlian investasi PAM dan pengetahuan mengenai pasar di Indonesia, Prudential Indonesia selalu berusaha untuk mengelola dana nasabah dengan sebaiknya untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Hingga 31 Desember 2010, PAM telah mengelola dana sebesar S$68,7 miliar atau sekitar Rp480 triliun.

Tujuan Investasi
PRUlink Rupiah Cash Fund adalah dana investasi yang bertujuan untuk mendapatkan hasil investasi yang optimal melalui penempatan dana dalam mata uang Rupiah, pada obligasi jangka pendek dan instrumen pasar uang seperti deposito berjangka dan Sertifikat Bank Indonesia (SBI).

Related Post :

Patarsono Tinambunan

About Patarsono Tinambunan -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :