14 October 2015

Sekitar 5000 Orang Mengungsi Akibat Pembakaran Gereja Di Aceh Singkil

Iklan


Sehubungan adanya bentrok massa dan pembakaran gereja di Aceh Singkil kemarin, banyak warga di sekitar perbatasan Aceh - Tapanuli Tengah mengungsi. Sampai hari ini pengungsi ribuan pengungsi sudah sampai di Desa Saragih dan desa-desa lainnya di Kecamatan Manduamas. Posko penangan pengungsi didirikan di Desa Saragih. Sedikitnya empat Tempat/Tenda didirikan oleh Bupati Tapanuli Tengah : Sukran Jamilan Tanjung dan Kapolres Tapanuli Tengah: AKBP Bony JS. Sirait.
adapun tenda yang didirikan yaitu di SD Negeri Saragih, SMP Negeri Satu Atap, disamping itu, ada juga yang berada di Balai Desa Saragih dan tempat-tempat ibadah yang ada di Desa Saragih tersebut.
 Selain itu para pengungsi banyak juga berada di rumah warga dan tempat-tempat ibadah seperti di gereja Paroki Tumba Jae.. Bantu
pengungsi akibat pembakaran gereja di aceh singkil



an pangan dari pemerintah dan pihak yang lain sudah mulai berdatangan. Sampai hari ini belum ada kendala atau masalah yang dialami oleh para pengungsi.

Terimakasih Atas Kunjungannya
Judul: Sekitar 5000 Orang Mengungsi Akibat Pembakaran Gereja Di Aceh Singkil
Ditulis oleh Patarsono Tinambunan
Rating Blog 5 dari 5
Item Reviewed: Sekitar 5000 Orang Mengungsi Akibat Pembakaran Gereja Di Aceh Singkil
Semoga artikel Sekitar 5000 Orang Mengungsi Akibat Pembakaran Gereja Di Aceh Singkil ini bermanfaat bagi saudara. Silahkan membaca artikel kami yang lain.
Iklan

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © Nama Blog Anda