08 November 2015

Patarsono Tinambunan

Manfaat Daun Sukun Mengobati Penyakit Ginjal

Daun sukun setelah dilakukan penelitian ternyata diketahui bahwa daun sukun mengandung berbagai unsur kimia alami yang dibutuhkan oleh tubuh. Bahan herbal ini akan menjadi pengobatan gagal ginjal tanpa cuci darah, serta dapat membantu mengembalikan kondisi ginjal seperti sedia kala. Mulai dari asam hidrosianat, tannin dan flavoid. Selain itu juga terdapat aseticolin dan juga riboflavin yang mempunyai sifar recovery cukup baik untuk ginjal.

Selain untuk mengobati penyakit ginjal, daun sukun juga terbukti ampuh untuk mengobati penyakit yang lainnya, seperti kardiovaskuler. Bahan herbal ini sangat baik untuk dikonsumsi oleh penderita diabetes, bahkan tanpa pengolahan secara canggih di laboratorium pabrik.
Manfaat daun sukun mengobati penyakit ginjal

Cara Mengolah Daun Sukun Untuk Pengobatan Gagal Ginjal
Anda bisa menggunakan daun sukun sebagai alternatif pengobatan gagal ginjal selain cuci darah,. Pengobatan tentunya jauh lebih ekonomis dan tidak menimbulkan efek samping. Berikut adalah cara menyiapkannya:
  • Sediakan beberapa lembar daun sukun, cuci bersih terlebih dahulu
  • Rebus dengan air secukupnya, tunggu hingga mendidih dan usahakan daun hancur dalam air.
  • Diamkan beberapa saat hingga dingin, saring daun sukun dan menyisakan air rebusannya saja.
  • Konsumsi dua kali sehari, sebaiknya pada pagi dan sore hari, usahakan untuk seusai makan berat.
Cara pengobatan ini terbukti ampuh untuk mengurangi nyeri pada ginjal dan secara perlahan mengembalikan fungsinya seperti semula. Air rebusan daun sukun juga sangat membantu untuk menurunkan gula darah dalam tubuh.
Anda bisa lihat bukan? Bahan alam sangat menolong dan tepat untuk menyembuhan penyakit seseorang. Bahkan bahannya sudah disediakan dan anda bisa mengolah sendiri tanpa perlu mengeluarkan banyak uang, pengobatan gagal ginjal bisa anda lakukan sendiri dan mepercepat pengobatan yang dilakukan secara medis, hasilnya bisa anda nikmati setelah rutin mengkonsumsi air rebusan daun sukun.

Patarsono Tinambunan

About Patarsono Tinambunan -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :